Apakah Private Blog Network Masih Efektif Untuk SEO ?

3 Alasan untuk TIDAK Menggunakan Private Blog Network (PBN)

1. Biaya

Salah satu kontra terbesar adalah biaya pengembangan dan pemeliharaan jaringan. Jika Anda menggunakan lelang, itu akan dikenakan biaya manapun antara $ 40- $ 400 untuk domain yang bagus. Jika Anda menggunakan vendor domain, biaya akan serupa.

Setelah Anda mendapat domain baru Anda, Anda harus membayar untuk mendapatkan hosting, dan menambahkan konten.

Jadi, katakanlah Anda dijamin domain untuk $ 100.

Domain = $ 100
Whois Swasta = $ 5
Hosting = $ 12
Pasal = $ 5 (baik PBN akan memiliki lebih dari satu artikel)
Total = $ 112 untuk satu situs.

Anda pikir biaya tinggi ?

Biarkan saya memberitahu Anda tentang investasi waktu.

2. Waktu

Membuat PBN berkualitas bisa menjadi serius saat-menghisap. Pertama, Anda harus menemukan domain yang layak beli. Sekitar 95% dari domain yang tidak memenuhi syarat. Dan itu menjadi murah hati.

Untuk agen saya khususnya, kita hanya menggunakan domain kadaluarsa (expired domain) jika mereka memenuhi persyaratan topikal Kepercayaan Arus kami. Hal ini membuat penelitian kami bahkan lebih menantang, tetapi sering jauh lebih bermanfaat.

Katakanlah Anda mencoba untuk membangun jaringan 10 situs. Ini akan membawa Anda ke manapun antara 6-12 jam untuk menemukan sepuluh domain yang berkualitas. Sebuah “berkualitas” domain harus memiliki Dipercaya Arus minimal 15 dan Domain Authority of 15.

Sebuah metrik domain yang lebih rendah dapat diterima jika memiliki Topik topikal Kepercayaan Arus yang relevan.

Sekarang bahwa Anda sudah mengamankan 10 domain, Anda sekarang harus mengatur mereka. Ini akan membawa Anda 2-4 jam untuk menemukan web host dan mendapatkan situs siap untuk pembangunan.

Anda kemudian harus mengembangkan situs dengan menciptakan semua halaman yang diperlukan, menemukan tema, menulis / konten outsourcing, menginstal plugin, dan membuat tampilan situs normal. Jika Anda ingin aman ekstra, Anda juga mungkin ingin membuat akun sosial untuk setiap situs.

Proses ini bisa memakan waktu 1-2 jam per situs.

Ini setara dengan sekitar 36 jam diinvestasikan untuk jaringan 10 situs.

Ini juga tidak memperhitungkan jenis hosting atau hacking masalah yang mungkin Anda alami. web host murah sering pergi keluar dari bisnis tanpa peringatan apapun dan memiliki uptime yang mengerikan.

Berurusan dengan masalah ini bisa menjadi pembunuh waktu yang serius.

Sekarang, tentu saja, Anda dapat outsource sebagian dari langkah-langkah ini. Tetapi ketika Anda outsourcing, Anda meningkatkan pengeluaran Anda. biaya yang lebih tinggi akan memperpanjang berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk mendapatkan ROI.

Hal ini membawa saya ke titik berikutnya:

Apakah menggunakan pbNs memiliki ROI yang baik (Return on Investment) dan ROT (Return on Time)?

Anda dapat melakukan banyak hal di SEO dengan $ 28.000 +. Saya ingat ketika saya mulai keluar dan semua yang saya punya adalah kartu kredit dengan limit $ 500. Waktu itu, saya pikir ini adalah banyak modal untuk berinvestasi ke SEO. Saya mampu mencapai banyak dengan $ 500, tapi saya juga menginvestasikan banyak ekuitas keringat. Jadi, jika Anda tidak memiliki modal, Anda harus membuat untuk itu dengan ekuitas keringat, seperti Mark Cuban akan mengatakan. Dengan mengatakan bahwa, ada dua cara untuk berinvestasi dalam SEO menggunakan PBN :

Konten

strategi SEO konten-driven akan bertahan dalam ujian waktu. Tidak hanya strategi konten-driven yang paling aman, tetapi mereka sebenarnya model akuisisi link yang paling scalable. Jika Anda memiliki $ 28k menghabiskan, Anda harus berinvestasi 80% dari ke membuat link aset konten yang layak. Singkatnya, itu berarti membuat konten yang berharga itu lebih baik daripada standar industri.

Backlink

Sangat jarang untuk kampanye SEO untuk berhasil tanpa backlink. Tapi karena Anda tidak menggunakan pbNs, Anda harus fokus pada perolehan backlink nyata. “Real” backlink berasal dari website yang memiliki traffic dan bahwa Anda tidak memiliki kebijakan editorial pada. Ada tiga cara untuk mendapatkan backlink nyata:

Melalui mempromosikan konten Anda melalui penjangkauan
Melalui penerbitan posting tamu
Melalui membeli penempatan (berisiko)

Bukan berarti Anda tahu ROI menggunakan pbNs dan juga beberapa alternatif untuk investasi modal, mari saya jelaskan terakhir “con” menggunakan pbNs.

3. Risiko

Mari kita hadapi itu. Tidak peduli seberapa baik Anda mengembangkan jaringan Anda, Anda akan selalu berada pada risiko dua hal: A) situs Anda mendapatkan deindexed dan B) situs Anda mendarat penalti pengguna untuk “tidak wajar Inbound Links”.

Dalam hitungan detik, baik tunai dan investasi waktu dapat bernilai apa-apa.

Kemudian Anda menyadari, Anda bisa menginvestasikan semua waktu dan uang menjadi sesuatu yang lebih hijau.

3 Alasan Mengapa Anda HARUS Gunakan PBN

1. Kontrol

Memiliki kontrol di SEO sangat kuat. Dengan jaringan, Anda dapat menentukan anchor text, link, dan uji seperti gila untuk melihat apa yang bekerja. Tidak ada strategi link building lainnya memungkinkan Anda kebebasan tersebut.

Katakanlah skenario terburuk, Anda DO mendapatkan penalti manual. Karena Anda memiliki kontrol, Anda dapat menghapus link dan hukuman akan dicabut.

Mendapatkan tindakan manual dihapus hampir mustahil jika Anda membangun GSA link atau membeli link di situs Anda tidak sendiri.

2. Instan Authority

Jaringan blog pribadi yang kuat karena Anda memanfaatkan kewenangan dari, situs berusia dipercaya. Dan karena Anda mungkin mengalami, itu menantang untuk mendapatkan jenis link melalui penjangkauan atau secara alami.

3. Tidak ada Outreach / Relationship Building

Jika Anda bergantung pada jaringan blog pribadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu menjangkau atau membangun hubungan. Meskipun ini bukan hal yang baik, pasti dapat menghemat waktu Anda.

Jadi, karena ada pro dan kontra dari menggunakan PBN, apakah ada solusi?

Strategi Ultimate PBN

Saya melihat terlalu banyak SEO mengandalkan terlalu berat pada jaringan blog pribadi dan mereka membuat kesalahan besar. Saya yakin Anda pernah mendengar ini sebelumnya, tapi Anda tidak harus menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang.

Hal ini berlaku untuk APAPUN jenis bangunan link.

Tahun-setelah-tahun Google telah menghancurkan SEO yang belum diversifikasi dan mengandalkan metode membangun link tunggal.

Jadi, aku akan membiarkan Anda dalam sebuah rahasia kecil saya … Saya pikir link bangunan dengan cara yang sama saya akan rekening pensiun saya. (terimakasih untuk

Saya pikir link bangunan dengan cara yang sama saya akan rekening pensiun saya (terima kasih kepada Gen Wise Wealth).

Pertama, saya mengevaluasi risiko strategi membangun link. Lalu, saya memutuskan berapa banyak modal dan waktu untuk mengalokasikan untuk strategi itu.

Sebagai contoh, saya dapat berinvestasi pada saham-saham “berisiko” karena potensi return yang lebih tinggi. Tapi secara keseluruhan, saham berisiko hanya akan menulis sebagian kecil dari portofolio saya secara keseluruhan.

Ini adalah persis bagaimana Anda harus pendekatan membangun link dan jaringan blog pribadi!

Keanekaragaman Backlink

Jika 100% dari inbound link Anda berasal dari pbNs, maka Anda sedang bermain dengan api.

PBN harus melengkapi upaya membangun link lainnya. Mereka tidak harus menggantikan kegiatan pembangunan otoritas penting lainnya seperti membangun dan memelihara hubungan dalam industri Anda, promosi konten (melalui penjangkauan) dan menciptakan aset konten.

Jika Anda terus link PBN Anda antara 5-20% dari link profil Anda secara keseluruhan, maka Anda harus cukup aman.

PBN selalu berisiko, tapi itu berkurang ketika mereka hanya sebagian kecil dari profil link Anda. Yang lain 80-90% dari link Anda harus datang dari halaman internal seperti link editorial, daftar bisnis, properti bermerek, atau niche blog / forum komentar.

Anda juga dapat menggunakan Hat ini alternatif Putih untuk pbNs jika Anda ingin menghindari mereka sama sekali.

Jadi, sekarang Anda harus bertanya pada diri sendiri:

Apakah PBN layak untuk Anda? Anda untuk memutuskan.

Jika Anda mengikuti 90/10 aturan diversifikasi Link, Anda akan dipaksa untuk menghabiskan waktu pada perolehan backlink nyata.

Pada saat yang sama, Anda akan mendapatkan manfaat dari PBN link dengan penurunan risiko.

Mengingat:

Pemasaran adalah semua tentang ROI. Jika Anda yakin Anda bisa mendapatkan laba atas investasi hanya menggunakan link PBN, kemudian DO IT.

Bagi kebanyakan orang, yang terbaik untuk mengambil rute yang aman dan menggunakan taktik yang lebih hijau.

Ini adalah topik yang kontroversial di ruang SEO, jadi saya akan senang mendengar pikiran Anda di bagian komentar.

Semoga bermanfaat.

Pembicara Internet Marketing

http://www.facebook.com/Pembicara.Internet.Marketing.SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *