Keutamaan Membaca Dzikir Pagi

Keutamaan-Membaca-Dizikir

Gunakan Waktu Luang Untuk Berdizikir Kepada Allah

Keutamaan Membaca Dizikir—Lisan adalah gambaran yang bisa dilihat oleh sebagian atau bahkan semua orang mengenai perilaku seseorang. Namun, lisan juga belum bisa dijadikan hal yang menguatkan mengenai sifat orang baik atau buruknya. Maka dari itu, tidak heran apabila seringkali kita menjudge orang lain baik, ternyata buruk lisannya atau bahkan sebaliknya melihat perilakunya kurang baik, namun lisannya baik. Sebagai manusia yang baik, alangkah baiknya apabila kita melihat seseorang selalu positif. Sehingga sifat su’udzon atau prasangka yang buruk tidak selalu ada dalam hati kita sendiri. Nah, bila kita menjudge diri orang lain buruk, maka kita sendiri yang akan mendapatkan dosa. Untuk itu, daripada membuang waktu untuk berpikir yang tidak-tidak, alangkah baiknya gunakan waktu Anda menjadi waktu yang berguna. Misalnya saja Anda menggunakan waktu Anda untuk berdzikir setiap waktu. Bila menggunakan waktu luang untuk kata-kata milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala seperti itu, dijamin Anda akan mendapatkan pahala yang akan dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain itu, Anda bisa mendapatkan Keutamaan Membaca Dizikir yang bisa membuat Anda beruntung didunia ini. Mau taukah apa saja Keutamaan Membaca Dizikir yang bisa didapat bagi yang melakukannya? Yuk baca artikel Travel Umroh dan haji Khazzanah Tour Travel ini sampai bawah, dijamin ilmu bertambah, pahala juga inshaaAllah akan bertambah!

Berdzikir Kapan Saja Bisa Dapat Beberapa Keutamaan Ini

Berdizikir itu, tidak ditentukan waktunya. Melainkan bisa kapan saja dilaksanakan. Namun, Keutamaan Membaca Dizikir yang paling besar adalah dilaksanakan di waktu pagi dan petang. Nah, siapa yang punya luang di waktu pagi dan petang, marilah raih Keutamaan Membaca Dizikir yang besar. Berikut ini dilampirkan beberapa Keutamaan Membaca Dizikir pagi maupun petang yang bisa didapat bagi yang melaksanakannya.

  1. Mendapatkan Ridho Dari Allah Pada Hari Kiamat

Untuk hadits yang menjelaskan mengenai Keutamaan Membaca Dizikir yang pertama ini, telah tercantum pada hadits riwayat Ahmad, An Nasai dalam ‘Amal Al Yaum Wal Lailah No. 4, Ibnu Sunni No. 68, Abu Daud, At Tirmidzi, Syaikh Ibnu Baz menghasankan hadits ini dalam Tuhfatul Akhyar halaman 39 yang didalamnya berisi keterangan “Barangsiapa yang mengucapkan hadits ini sebanyak tiga kali di subuh dan tiga kali di sore hari, maka pantas baginya mendapatkan ridho Allah di hari kiamat”. Maksud dari kata “hadits” dari keterangan tersebut ialah yang artinya “Aku ridho Allah sebagai Rabb, Islam sebafai agama dan Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam sebagai nabi (yang diutus oleh Allah)” (Dibaca sebanyak 3x)

  1. Tidak Ada Yang Bisa Memudhorotkan

Jika Anda membaca dzikir ini yang artinya “Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”, inshaaAllah Anda akan mendapatkan Keutamaan Membaca Dizikir yang akan membaikkan Anda atau tidak akan berbahaya sedikit pun bagi Anda. Karena hal ini telah diterangkan di dalam hadits ‘Utsman bin ‘Affan Radiyallahu’anhu yang artinya “Barangsiapa yang mengucapkan dzikir tersebut sebanyak tiga kali di subuh hari dan tiga kali di sore hari, maka tidak akan ada yang memudhorotkannya” (Hadits Riwayat Abu Daud No. 5088 dan 5089, At Tirmidzi No.3388, Ibnu Majah No. 3869, Ahmad)

  1. Diberikan Pahala Berlipat Ganda Oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Untuk Keutamaan Membaca Dizikir yang ketiga ini, adalah Keutamaan Membaca Dizikir yang disebutkan sekaligus sebagai penutup dari artikel ini. Nah, Keutamaan Membaca Dizikir yang ketiga ini merupakan Keutamaan Membaca Dizikir yang paling menggiurkan bagi umat muslim dan muslimah dan pastinya ada disetiap ibadah yang kita kerjakanMau dapat pahala yang lebih besar lagi dan lebih berlipatganda lagi? Marilah bersama Khazzanah Tour Travel menunaikan ibadah Umroh Ramadhan dengan daftar sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *